Minggu, 24 Februari 2013

Fungsi Guci Produk Kasongan



Guci adalah merupakan salah satu aksesoris untuk rumah anda, bentuk dari guci ini biasanya adalah pada bawah oval menggembung dan semakin ke atas semakin mengerucut pada lehernya sempit dan lebar pada bagian atasnya.
Fungsi Gucci sendiri adalah untuk pajangan di rumah anda ataupun sebagai tempat barang lain yang dapat disesuaikan fungsinya seperti tempat payung, aksen guci dapat memberikan kesan pada sudut ruangan rumah anda, sehingga memberikan aura yang kosong menjadi padat berisi dan cantik pada rumah anda.

Di Desa Kasongan Guci ini adalah salah satu produk unggulan yang produk ini dikirim di berbagai wilayah Indonesia bahkan ke luar negri untuk di export.

Berbagai Jenis bahkan sudah mencapai ratusan tipe guci dihasilkan di Kasongan ini, baik dari bentuknya yang aneh dan hasil finisingnnya yang klasik sampai dengan yang ekslusif ada di Kasongan.

Menurut Orang-orang cina lambang guci adalah melambangkan kekayaan seseorang dalam filosofi china, semakin besar ukuran guci menandakan bahwa orang itu sangat kaya.Guci memiliki perut yang besar dibawahnya lalu naik ke atas dia memiliki leher yang kecil lalu membesar kembali di bentuk mulutnya, itu mengartikan bahwa seseorang jika ingin mengambil harta simpanan/tabungannya harus melewati leher guci yang kecil yang membuat tangan kita pun mengecil pula dan otomatis harta yang kita ambil dari guci itu pun berkurang.

Lalu dimanakah untuk meletakkan guci ini di ruangan kita agar sesuai, dikutip dari edupaint.com berikut adalah cara meletakkan guci yang baik :

Untuk ukuran guci yang cukup besar, maka sebaiknya guci diletakkan di lantai, berdiri berdampingan dengan meja konsol atau sisi kabinet. Guci di sini berfungsi sebagai pengakhiran atau hanya sebagai pengisi kekosongan. Berbeda ketika ukuran guci kecil, maka perlakuannya bisa sama dengan aksesori lain, seperti bingkai. Anda dapat meletakkan guci berdampingan dengan bingkai yang berada di atas meja konsol.

Selain itu, yang perlu diperhatikan juga adalah komposisi. Anda bisa mendisplay guci dalam jumlah yang lebih dari satu. Namun, agar tampilannya tidak merusak estetika ruangan, beberapa guci itu mesti diatur. Caranya, bisa menyusunnya sesuai dengan ukuran ketinggian si guci itu sendiri. Misalnya guci yang berukuran tinggi diletakkan di bagian belakang dan yang rendah pada bagian depan agar tetap terlihat detail ornamen serta warna guci tersebut.

Untuk meletakkannya, guci tidak harus selalu berada di pojok ruangan. Guci bisa saja diletakkan di tengah ruangan sehingga mampu menjadi pemanis ruangan yang memikat.

0 komentar:

Posting Komentar